Review Memakai Mediklin Ungu

By | June 7, 2022

Review Memakai Mediklin Ungu. P.s sejak itu saya juga ga pake mediklin lagi Pastikan untuk membeli produk ini dengan resep dokter, supaya pemakaiannya terkontrol mediklin tr termasuk ke dalam kategori obat keras sehingga kamu memerlukan resep dokter.

Proton Satria Cabriolet Prototaip Convertible Proton
Proton Satria Cabriolet Prototaip Convertible Proton from www.carlist.my

Saya memakai mediklin warna ungu 1 kali pemakaian paginya kulitnya langsung terkelupas bahasa jawanya ngglodoki 2 3 hari pemakaian kulit ngglodokinya tidak merata jadi wajah saya itu kayak panu gitu dok gara gara ngglodoki kulitnya tidak merata. Mediklin itu ada 2 macam guys, ada yg warna orange dan warna ungu, nah kalo ini mediklinnya warna ungu efek mediklin ini di kulit aku itu yahhh menurut aku jerawat di wajah aku itu yah setelah di pakein kyk ada efek perih2 gitu, tapi perihnya cuman sesaat aja kok, nah setelah 2 hari pake ini salep yah, jerawat aku tuh udah perlahan kempes, tapi. Mengandung tretinoin 0,025 untuk membersihkan sumbatan kulit pada permukaan kelenjar lemak dan antibiotik clyndamicin phosphate.

Tapi Mulai 1 Tahun Kemarin, Jerawat Saya Mulai Meradang Bahkan Sampe Skrg, Dok.

Produk ini hanya dapat digunakan dengan resep dokter. Kemasan mediklin tr yang aku beli berupa tube alumunium dengan isi 15 gram. Itulah tadi informasi yang dapat kami tulis seputar mediklin obat jerawat.

Kalo Jerawat Nya Udah Hilang, Boleh Distop Pemakaian Nya.

Tips dan cara menggunakan mediklin tr (ungu): Soalnya yang saya tau, ternyata dosis mediklin ungu lumayan tinggi, dok. Aq pake mediklin oren ini udh lama sih klo ada tanda jerawat mau muncul aja, kn berasa bgt itu, nah oles deh 2 hari setelah itu jerawatny gx jadi muncul, nah dari yg aq tau mediklin yg oren itu buat ngeredam jerawat yang mau muncul sih makanya ampe sekarang aq masih stock d rmh, nah klo yg ungu dri yg aq baca sh buat jerawat yg udh terlanjur.

Dan Kemaren Aku Udah Ke Dokter, Dan Disarankan Pakai Mediklin Ungu 0.025 Dan Sabunnya Pakai Jf Sulfur.

Mediklin gel orange akan memberikan efek rasa panas dan perih saat digunakan untuk mengobati jerawat terbuka. Mediklin ungu adalah lanjutan dari mediklin orange. Saya memakai mediklin warna ungu 1 kali pemakaian paginya kulitnya langsung terkelupas bahasa jawanya ngglodoki 2 3 hari pemakaian kulit ngglodokinya tidak merata jadi wajah saya itu kayak panu gitu dok gara gara ngglodoki kulitnya tidak merata.

P.s Sejak Itu Saya Juga Ga Pake Mediklin Lagi

Wangi dari mediklin ini hampir sama dengan salep, berbau seperti obat tapi sama sekali tidak mengganggu. Hal ini karena pada mediklin gel orange mengandung alkohol. Mediklin bermanfaat untuk mengatasi jerawat.

Apabila Terkena Mata, Mulut, Hidung, Atau Kulit Yang Mengalami Luka, Segera Bilas Dengan Air Bersih.

Kandungan yang terdapat dalam mediklin ungu ini juga tertulis pada kemasannya yaitu clindamycin phospate sekitar 1,2%, tertionoin dengan jumlah 0,025% dan tidak mengandung alkohol. Kandungan didalam mediklin ungun ini juga tertulis pada kemasannya yaitu clindamycin phospate sekitar 1,2%, tertionoin dengan jumlah 0,025% dan tidak mengandung alkohol. Teksturnya gel dan tidak berwarna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.